Beritahu Teman!

Daftarkan Situs Web Anda di 13 URL Situs Pencari dan Direktori!
Oleh Putri Paquita

Kami sengaja membuatkan halaman ini, agar Anda dapat mendaftarkan situs web Anda pada situs-situs pencari utama berikut direktori web. Yang Anda hanya lakukan adalah Anda tinggal pilih saja situs pencari yang mana maupun direktori web yg mana, setelah itu klik daftarkan. Jadi gitu saja. Halaman ini setidaknya membantu Anda untuk mendaftarkan situs web Anda di banyak situs pencari secara manual tanpa harus pergi ke 'Add URL' dari situs pencari tersebut. Jangan takut tidak dikenakan biaya!

Akan tetapi, satu hal Anda harus ingat, bahwa kalau Anda tidak melakukan optimisasi thp situs web Anda maka situs web Anda tidak dijamin akan mendapatkan tempat paling tinggi, namun setidaknya situs web Anda terdaftar di urutan ke sekian. Kalau Anda ingin melakukan optimisasi, Anda harus mengikuti kursus kami berkenaan "Search Engine".

Kemudian kalau Anda punya teman-teman atau rekan bisnis yg juga punya situs web, silahkan beritahukan mereka agar mereka pun dapat memanfaatkan fasilitas ini, oke!.

Kalau Anda mendapatkan masalah sewaktu mendaftarkan situs web Anda dengan menggunakan halaman web ini, silahkan email ke kami.

Silahkan klik pada situs pencari atau direktori yang Anda pilih untuk mendaftarkan situs web Anda, yg sengaja disusun secara alfabetis :

AltaVista
AOL Search
Direct Hit
Fast
Google
HotBot
IWon
Looksmart
Lycos
MSN
Netscape
Open Directory
Yahoo!

 

AltaVista

Untuk mendaftarkan pada situs ini, tidak ada cara langsung selain singgah ke situs tsb. Silahkan kunjungi situs web tsb untuk mencari tahu cara dan teknik mendaftarkan situs Anda pada AltaVista.

Kembali ke Atas

 

AOL Search

Supaya Anda bisa mendaftarkan situs Anda pada AOL, Anda harus mendaftarkan situs web Anda pada Open Directory.

Kembali ke Atas

 

Direct Hit

URL:

Alamat Email Anda:

Keywords (dipisahkan oleh comma):

 

 

URL:

Alamat Email Anda :

 

URL:

Beri Komentar ttg situs Anda:

 

URL:


Alamat Email Anda:


IWon

Untuk mendaftarkan situs web Anda pada IWon, terpaksa tidak ada cara lain. Karena IWon didasarkan pada Inktomi dan karena Hotbot juga menggunakan Inktomi, Anda harus mendaftarkan situs web Anda pada Hotbot sehingga dimasukkan pada IWon.

Kembali ke Atas

 

Looksmart

Untuk mendaftarkan situs web Anda pada Looksmart. Maka kunjungi situs web ini dan cari tahu caranya mendaftarkan situs Anda pada Looksmart.

Kembali ke Atas

 

URL:

Alamat Email Anda:

 

MSN

Untuk mendaftarkan situs web Anda pada MSN, masuk ke Looksmart.

Kembali ke Atas

 

Netscape

Tidak ada cara lain untuk mendaftarkan situs web Anda pada Netscape. Anda harus menggunakan Open Directory. Kemudian kalau tidak ada situs  yang relevan yg terdapat di Open Directory, Netscape akan mengambilnya dari Google. Karena itu agar terdaftar pada Netscape, Anda harus mendaftarkan situs web Anda pada Open Directory dan Google.

Kembali ke Atas

 

Open Directory

Tidak ada cara lain untuk mendaftarkan situs web Anda selain masuk ke Open Directory. Silahkan kunjungi situs web ini sehingga Anda tau cara mendaftarkan situs Anda pada Open Directory.

Kembali ke Atas

 

Yahoo!

Tidak ada cara lain untuk mendaftarkan situs web Anda selain masuk ke Open Directory. Silahkan kunjungi situs web ini untuk mencari tahu cara-cara yg disepakati oleh Yahoo.


Putri Paquita adalah research marketer yg bekerja membantu BJO Consulting, sekaligus sebagai koordinator pemasaran dari kami. (www.bjoconsulting.com)

 

Kasih tahu teman Anda untuk mendapatkan manfaat tutorial yang sama

Copyright © 2001-2011 BJO Consulting