BUKU EMARKETING 2012

Bila Anda percaya nasib, maka inspirasi kreatif dan kecerdikan para pakar promosi yang terdapat di dalam buku ini, tidak berlaku pada Anda. Dibutuhkan swift, smart, dan sweat agar bisa melakukan promosi di belantara informasi supercepat dunia maya.

Di internet, ada sampah ada juga resources yang sangat berguna bagi kemajuan suatu korporat, karena itu tahukah Anda yang mana yang sampah dan mana yang resources? Bagaimana agar suatu pemerintahan dapat lebih efisiensi dalam outsourcing dan lokalisir masalah internal?

————————————-
cari gantungan kunci karet ?
————————————-

Seperti apa tren-tren teknologi dalam kehidupan social dan bisnis untuk aktivitas promosi produk dan perusahaan Anda? Mana yang lebih efektif Iklan tercetak atau Iklan Online di era globalisasi ini?

5 Pengingat penting dalam manajemen promosi lewat Myspace, dan 5 Trik memompa Sales lewat Twitter serta 6 pengingat penting dalam ber-Twit, dan perhatikan juga, awas jebakan-jebakan media social thp kampanye promosi Anda!

Iconbuku-smart-emarketers
Segera BACA buku ini! Dan dapatkan inspirasi dari para jenius pemasar online yang dapat membantu Anda mendongkrak bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *