PATUT DITELADANI KEBAKTIAN INTERNASIONAL ISTIMEWA DARI SAKSI-SAKSI YEHUWA 2017

BOGOR- Pertemuan antara lain ditandai dengan kebaktian istimewa yang digelar di Sentul Internasional Convention Center(SICC), kabupaten Bogor, Minggu (19/11) ribuan orang memadati SICC untuk mengikuti kebaktian istimewa tersebut.

SICC-kebaktianPanitia kebaktian saksi-saksi yehuwa Anggara Pardede, minggu sore menjelaskan, “ penyelenggaraan tahun ini di Indonesia cukup istimewa.”Pasalnya, terakhir kali Indonesia menjadi salah satu penyelenggara pada 1963 di bandung. Jadi tahun ini cukup istimewa karena Indonesia terakhir kali menyelenggarakan 54 tahun silam di bandung, ungkapnya.”

10 NEGARA HADIRI PERTEMUAN TAHUNAN SAKSI-SAKSI YEHUWA

sicc-eka-anak-anak-siccDelegasi dari sekitar 10 negara menghadiri pertemuan Saksi-Saksi Yehuwa 2017 di Indonesia. Delegasi luar negeri yang hadir berasal dari Amerika Serikat, Jepang, Jerman, Vietnam, Thailand,Filipina,Papua Nugini, Malaysia,Australia,dan Rusia.

Pertemuan tahunan 2017 tidak hanya berlangsung di Indonesia, tetapi juga disejumlah Negara secara bersamaan. Pertemuan di Indonesia digelar mulai 17 hingga 19 november, adapun diseluruh dunia, pertemuan berlangsung hingga awal 2018.

Tahun sebelumnya diperkirakan 13 juta peserta yang hadir diseluruh dunia.tahun ini Indonesia menjadi salah satu tuan rumah dan ada ribuan peserta yang hadir.’’jelasnya.

Pertemuan tahunan kali ini mengambil tema “Jangan Menyerah”. Tema dipilih untuk mengingatkan siapapun menghadapi tantangan dalam hidup yang dapat merampas kebahagian dan berfikir untuk menyerah. Pertemuan ini memngingatkan janji sang pencipta untuk menguatkan setiap individu agar tidak sekadar bertekun tetapi juga menangani setiap tantangan dengan baik dan produktif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *