PUBLIC COMMUNICATIONS SUMMIT 2011 (15 Juni)

Seiring perkembangan digital yang begitu cepat, menjadikan persaingan dalam membangun merek dan pencitraan perusahaan dalam rangka meningkatkan penjualan semakin meningkat.  Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para corporate communication, public relations dan marketing communication untuk menciptakan program-program jitu yang mampu memberikan value lebih dan berjangka panjang bagi perusahaan. Kreativitas dan profesionalitas yang tinggi akan menjadi penentu bagi kesuksesan komunikasi tersebut.

Oleh karena begitu pentingnya public communications dalam pencitraan dan peningkatan penjualan perusahaan, maka MarComm Institute akan menyelenggarakan PUBLIC COMMUNICATIONS SUMMIT 2011 (Rabu, 14-15 Juni 2011) dengan tujuan memberikan informasi terkini perkembangan dunia public communications kepada para praktisi public communications  dalam rangka untuk meningkatkan kompetensi dan mampu menyiasati percepatan perubahan di era global.

Digtal-media-seminar-front
Bob Julius Onggo – salah satu dari beberapa pembicara – sedang memaparkan dalam waktu 90 menit ( Rabu-15 Juni 2011 di Cyber Building 2 – Kuningan Jakarta )  seputar :

Digital Media: MEMAKSIMALKAN KOMUNIKASI MEREK DAN PERUSAHAAN MELALUI DIGITAL MEDIA
-    Dampak positif dan negatif penggunaan digital media sebagai strategi komunikasi perusahaan
-    Memaknai digital life sebagai kebutuhan masa depan
-    Web 2.0 sebagai tantangan dan peluang bagi digital marketing
-    Memaksimalkan pelayanan dan menciptakan kepuasan customer melalui digital media
-    Digital media sebagai corporate identity

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *