BUDAYA INDONESIA DIPERKENALKAN PADA KEBAKTIAN SAKSI-SAKSI YEHUWA

BUDAYA INDONESIA DALAM PERGAULAN SELAMA KEBAKTIAN SAKSI-SAKSI YEHUWA

Sentul (17-19 Nov 2017) : SAKSI-saksi Yehuwa, dan pergaulan persaudaraan internasional sekaligus mempertemukan saksi yehuwa di wilayah bogor depok cimanggis bekasi di Sentul Internation Convention Center yang berlokasi di Sentul Bogor.

SICC-kebaktian

sicc-hui-vietnamPara Petugas security di ICE BSD dan di SICC terkesan karena kerapihan dan juga semua saksi saksi yehuwa mudah diatur dan taat dgn peraturan. Lalu juga selama dan seusai kebaktian istimewa internasional dari saksi-saksi Yehuwa, sampah tidak berserakan di mana-mana.

Juga Intel dan polisi yang menyaksikan kebaktian internasional saksi-saksi yehuwa juga terkesan, mereka mengatakan jika seluruh dunia manusia taat dan tunduk seperti saksi yehuwa maka dunia aman. Terlihat walau mereka dari berlatar belakang budaya yang berbeda-beda sekalipun.

Komentar dari Saudara Mark Sanderson dalam pertemuan dengan Panitia KI-2017, untuk semua yang sudah mendukung acara KI-2017, mulai dari penyambutan dan selama acara KI-2017 di Sentul, dia sangat terkesan dan terharu untuk persiapan juga hasil nyata dari kerja keras kita semua untuk menyambut hadirin dan khususnya para delegasi, Badan Pimpinan secara langsung melalui saudara sekalian.

Sdr Mark Sanderson, menyampaikan juga penghargaan dan terima kasih yg tulus bukan hanya pada para relawan yg sudah bekerja keras tetapi juga para suami, istri, anak2 dan anggota keluarga lain yg telah mendukung kita semua dalam bekerja mempersiapkan segala sesuatu hingga acara ini sukses, maka tolong sampaikan pesan ini juga bagi anggota keluarga kalian bahwa Badan Pimpinan sangat kagum untuk upaya kalian dan semoga Yehuwa memberkati kita semua dengan limpah.

KEJUJURAN ADA PADA UMAT SAKSI_SAKSI YEHUWA DI SETIAP KEBAKTIAN MEREKA

Bukan soal kejujuran saja, bila saksi-saksi Yehuwa melakukan kebaktian, namun coba lihat simak pujian bagi saksi-saksi Yehuwa :

-Waktu pertemuan dengan panitia kebaktian disampaikan acara kita menjadi pembicaraan hangat di management ICE..katanya belum pernah ada pemakai ICE yg serapi tertib dan seteratur saksi-saksi Yehuwa, bahkan Top Management dari ICE BSD yaitu orang Jerman datang melihat dan memuji tertib dan bersih dari saksi-saksi Yehuwa.

Sungguh nama Yehuwa di muliakan..waktu saya berbicara dengan koordinatornya dia sangat kagum dan dia bilang..sampai ketemu lagi ya..dia senang kita pakai lagi…

-Banyak hotel di sekitar ICE disewa dan mereka memujikan semua delegasi yg hadir ..sebuah surat dari salah satu di berikan ke panitia menyampaikan penghargaan atas tamu2 kebaktian di hotel mereka blm pernah ada tamu rombongan seperti kita.

-Polisi dan TNI setempat yg datang semua sangat kagum dengan kita,bahkan kepala intel dari polsek mengatakan jika orang-orang di Dunia seperti kita dunia ini aman dan damai.

-Pihak ICE malah mau belajar cara kita menggunakan listrik..semua kebutuhan listrik yg kita ajukan waktu ditotal di awal bisa menghabiskan 30 juta lebih ..pada akhirnya kita hanya membayar 4 juta lebih.

#Semua nya memberikan kepujian bagi Yehuwa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>